UPACARA APEL

Surabaya, 14 Januari 2019

“Bersungguh-sungguh dalam Usaha, Itulah Kunci Sukses”

Demikian amanat yang diberikan pembina upacara dalam kegiatan upacara bendera pada hari Senin, 14 Januari 2019 SD Muhammadiyah 8 Surabaya.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Sekolah, Dewi Setianingsih, S.T., yang mengharapkan agar seluruh siswa meningkatkan semangat belajarnya memasuki periode belajar di semester dua ini. Khususnya bagi siswa kelas 6 yang akan menghadapi Ujian Sekolah dalam 3 bulan mendatang, harus mengurangi bermain dan menambah berbagai persiapan untuk Ujian, mulai dari bimbel hingga try out setiap 2 minggu sekali harus dilaksanakan siswa dengan sungguh-sungguh jika ingin sukses dalam Ujian Sekolah.

This image has an empty alt attribute; its file name is image-1024x768.png

Selain itu Kepala Sekolah juga meminta siswa untuk lebih peduli terhadap kebersihan di lingkungan sekolah dengan membuang sampah bekas makanan dan minuman ke tong sampah yang disediakan. Serta meningkatkan kedisiplinan siswa dalam hal kelengkapan atribut sekolah dan jam kedatangan siswa karena sesuai ajaran agama Islam yang melatih disiplin waktu melalui ibadah yang dilakukan seperti sholat fardhu lima waktu dan puasa.

  • |
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *