Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan HUT RI

SDM8SBY – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, SD Muhammadiyah 8 Surabaya menggelar “Semarak Perayaan 17 Agustus” pada Jum’at (19/8/2022).

Beberapa lomba diadakan pada kegiatan yang berlangsung hingga hari Sabtu besok (20/8/2022), diantaranya tarik tambang, estafet air, memasukkan paku ke dalam botol, estafet bola pingpong, jalan sehat, dan fashion show Cak-Ning cilik.

Seluruh siswa menyambut gembira kegiatan tersebut. Octo Dimas, salah satu peserta lomba tarik tambang yang duduk di kelas 5, sangat antusias mengikuti lomba. Ini kali ke-dua ia ikut lomba tarik tambang sejak duduk di sekolah dasar. Meskipun lawannya terlihat berbadan lebih besar, namun tak sedikitpun membuatnya merasa takut.

“Tanganku sedikit sakit, tapi senang banget bisa ikut, ” ungkapnya.

Tak kalah menariknya, lomba memasukkan paku ke dalam botol juga mengundang sorak sorai pendukung tiap tim yang berlomba. Lomba ini mengutamakan kekompakan dan koordinasi yang baik antar anggota tim.

Bardan, siswa kelas 5 Al Kabiir yang menjadi salah satu peserta juga merasa sangat senang karena pada lomba ini timnya memperoleh juara II.

“Nggak susah kok, tapi kita harus kompak”, ungkapnya tentang rahasia menyelesaikan permainan ini. (dewi)

37 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.