Arjuna Juarai AKSI SPOTIC Berkisah Cerita dalam Al-Quran

SDM8SBY – Apresiasi Kreasi Seni Islami and Olympic (AKSI SPOTIC) 2021 menumbuhkan semangat dan kesan tersendiri bagi seluruh warga SD Muhammadiyah 8 Surabaya. Kegiatan tahunan yang digelar K3SDMI Muhammadiyah Kota Surabaya dengan tema Membentuk Generasi Islam yang Tangguh, Kreatif dan Kompetitif ini dilaksanakan secara daring tanggal 26–27 Oktober 2021.

Arjuna Maulana Laksono, siswa kelas 1 An Nur SD Muhammadiyah 8 Surabaya dengan bimbingan guru kelasnya Vitis Indra Qomariyanti, S.Pd, memenangkan juara 1 untuk lomba Berkisah Cerita dalam Al Qur’an.

Bukan suatu tanpa alasan Arjun meraih kemenangan tersebut, tetapi memang sesuai dengan komentar dari para juri lomba.

Luar biasa, ceritanya keren. Penulisan naskah efisien, cukup, padat tanpa mengurangi isi, dan sangat pas untuk dibawakan Arjuna yang masih kelas 1. Pembawaan narasi dan penokohan cukup, komentar Kak Tobi juri lomba menunjukkan rasa “gemas” pada Arjuna.

Terpesona aku terpesona memandang-mandang wajahmu yang manis Kak Rika, juri lomba bersenandung untuk Arjun sebelum memulai komentarnya. Kak Rika terpesona dengan suara Arjun saat membawakan tokoh “Abrahah” yang ternyata hanya perlu berlatih dalam waktu 10 hari. Kak Rika sepakat dengan komentar dan penilaian Kak Tobi tentang pra penampilan Arjun.

Semoga segera lahir Arjuna-Arjuna lain dari SD Muhammadiyah 8 Surabaya dalam berbagai aspek pendidikan dan keterampilan. (Jum)

101 views

Satu Komentar pada “Arjuna Juarai AKSI SPOTIC Berkisah Cerita dalam Al-Quran”

  1. Layak jadi pemenang..selamat arjuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.