Guru SDM8 Surabaya Ikuti Lomba Sholat Jenazah – Meriahkan MILAD Muhammadiyah ke-109

Dalam rangka mensyiarkan Milad Muhammadiyah 109 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mulyorejo mengadakan berbagai lomba salah satunya adalah sholat jenazah. yang diikuti oleh lembaga pendidikan dan ortom bertempat di SMP Muhammadiyah 10 Surabaya hari ini, Rabu (17/11).

Ibu Hj. Zainab Nailiyah selaku Pimpinan Cabang Aisiyah Mulyorejo mengatakan lomba sholat jenazah ini diikuti perwakilan lembaga pendidikan dan ortom sebanyak 14 kelompok.

“Untuk penilaian sendiri yang dinilai adalah kaifiyah sholat, bacaan sholat, gerak sholat dan kekompakan mereka bersama-sama. “ujar Zainab.

SDM8 Surabaya yang dikomandoi oleh Ita Sumia Budiwati, dan beranggota Shofiatul Aini, Retno Wulandari, Nadiyatul Adabiyyah dan Sri Rahayu Dinda Yani sangat antusias untuk mengikuti lomba. Ita berharap nantinya SDM8 Surabaya dapat mendapatkan hasil memuaskan, tidak hanya itu ia juga mengatakan semoga perlombaan ini dapat memberikan pengalaman bagi guru SDM8 khususnya guru yang mengikutinya, dan menjadi ajang prestasi guru secabang Mulyorejo.

Serangkaian penutupan kegiatan peringatan MILAD Muhammadiyah 109 secabang Mulyorejo akan dimeriahkan juga oleh Prof. DR. KH. Syafy A. Mughni bertempat di SD Muhammadiyah 8 Surabaya pada tanggal 20 November 2021 dan akan diresmikannya As-Shofiya Mart milik SD Muhammadiyah 8 Surabaya. (NA)

45 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.